Notification texts go here Contact Us Buy Now!

10-Image Bukti Kebesaran Allah SWT Yang Benar

fakta Kebesaran Allah SWT
yoyok
Bulan suci Ramadhan sudah berjalan dua minggu. Selama Ramadan berjalan sudah menjadi hal yang biasa apabila melihat umat Islam begitu berlumba2 berbuat kebaikan dan menjauhi kemaksiatan. Ramadhan juga bole dianggap sebagai bulan di mana Allah SWT menunjukkan cinta-Nya kepada seluruh umat manusia. Maha Besar Allah SWT memang tidak pernah habis untuk diceritakan betapa hebat-Nya, termasuk keajaiban-keajaiban yang Dia miliki.

1. Aurora di Alaska


Image Bukti Kebesaran Allah SWT
Aurora adalah sebuah keajaiban alam yang dapat kamu lihat di wilayah kutub. Tapi aurora yang satu ini begitu indah. Kerana aurora yang tampak di atas gunung Gunsight kawasan Alaska ini membentuk tulisan kalimah Allah SWT yang indah.


2. Awan Lafadz Allah SWT


Image Bukti Kebesaran Allah SWT
Image awan ini tertangkap seolah fotografer di langit Mekkah. Dan apa yang terlihat bukanlah awan berbentuk biasa. Namun ketika diamati lebih seksama, maka awan itu rupanya membentuk tulisan Asma Allah SWT.

3. Lautan Lafadz Allah SWT


Image Bukti Kebesaran Allah SWT
Pernahkah kamu melihat bumi dari luar angkasa? Kelihatannya memang sangat menakjubkan. Namun rupanya NASA menemukan sebuah hal yang menakjubkan lagi. Hal itu adalah gugusan pulau di samudera yang dari luar angkasa tampak seperti lafadz Allah SWT.

4. Bukit Berwajah Manusia


Image Bukti Kebesaran Allah SWT
Ini adalah sebuah Image perbukitan di salah satu website kuno bersejarah. Apa yang menarik adalah ketika gambar diputar, maka bukit itu terlihat seperti wajah manusia. Sebuah kebetulan atau tanda kebesaran Allah SWT? Wallahualam

5. Awan di Langit Baramullah, Kashmir Utara


Image Bukti Kebesaran Allah SWT
Meski nampak nipis dan kurang jelas, namun awan yang terlihat di langit Kashmir Utara ini nipis-nipis membentuk lafadz Allah SWT. Meskipun hampir menghilang kerana angin, tulisan tetap jelas terlihat.

6. Nama Allah SWT di Langit Perth


Image Bukti Kebesaran Allah SWTImage Bukti Kebesaran Allah SWT
Sebuah awan yang terlihat di saat senja di atas Kings Park, Perth Australia ini mungkin tampak seperti awan biasa. Namun cuba kamu perhatikan awan yang terkena pantulan sinar matahari, berbentuk seperti lafadz Allah SWT.

7. Pokok Ruku'


Image Bukti Kebesaran Allah SWT
Fenomena alam ini ditemukan di Sydney, Australia. Seperti yang dapat kamu lihat, batang pokok itu membungkuk seperti gerakan ruku' saat sholat. Jika kamu lihat lebih dekat juga, tampak ada bagian pohon yang seolah tangan memegang lutut dan hebatnya lagi pohon itu menghadap ke arah kiblat.

8. Ayat Al Quran di Badan Sang bayi


Image Bukti Kebesaran Allah SWT
Bayi bernama Ali Yakubov yang terlahir di Rusia ini menimbulkan kehebohan ketika ada tulisan ayat Al-Quran muncul di kulitnya. Menanggapi hal itu, tim medis Rusia mengaku bingung lantaran tanda yang muncul di kaki dan tangan Ali itu bukan sebuah penyakit. Bagaimana menurutmu?


9. Makkah dan Madinah Bercahaya


Image Bukti Kebesaran Allah SWT
Sebagai dua kota yang dianggap suci bagi umat Islam di seluruh dunia, Makkah dan Madinah mungkin menjadi lokasi paling banyak ayat suci Al-Quran dikumandangkan. Beberapa penelitian menyebutkan jika lokasi di mana banyak orang berdoa, akan memiliki energi positif. Hal itu juga yang terjadi di Makkah dan Madinah yang tampak bercahaya.

10. Pokok Lafadz Allah SWT


Image Bukti Kebesaran Allah SWT
Jika kamu melihatnya sekilas, pokok Akasia yang ada di Makassar (indonesia)ini tampak seperti pokok biasa. Tapi cuba kamu lihat di bagian pucuk daunnya, tampak daun yang tak beraturan itu justru membentuk tulisan Nama Allah SWT.

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.