Notification texts go here Contact Us Buy Now!

Kue-Kue dengan Reka Bentuk seram

Bentuk seram
yoyok
Cake atau kue biasanya dinikmati pada saat merayakan acara istimesa seperti hari jadi dan pernikahan. Kue-kue pun selalu dihias secantik mungkin sesuai dengan tema acara. Namun di Birmingham, Inggris terdapat kue yang berbeza dengan kue yang biasa. Seorang ahli pembuat kue, Annabel de Vetten berinovasi membuat kue dengan reka bentuk tidak lazim seperti kepala bayi yang sudah mati, otak manusia, dan tengkorak binatang.

1. Kepala bayi

Kue ini berbentuk kepala bayi yang sudah mati. Bila dilihat sekilas, bentuknya terlihat sebiji dengan kepala bayi betulan. Pastinya kue tersebut bukan kue sungguhan kerana terbuat dari sponge cake yang rekai dengan icing sugar, coklat, dan marshmellow. Yang terpenting jangan pesan kue ini untuk ulangtahun anak Anda.






2. Organ dalam perut manusia

Dengan bentuk kulit perut yang terbuka, kue ini menunjukkan organ dalam perut. Terlihat usus dan otot perut yang berwarna kemerahan ditambah dengan adanya gunting sebagai alat operat semakin membuat kue itu terlihat seperti organ sungguhan.









3. Kepala manusia tanpa kulit

Penasaran bagaimana bentuk kepala manusia tanpa kulit? Mungkin kue ini dapat menjawab rasa penasaran tersebut. Kue berwarna merah dengan detail mata, hidung, dan gigi manusia semakin membuat kulit ini terlihat menyeramkan.





4. Potongan kue

Bila dipotong, kue yang dibuat oleh Annabel ini sama seperti kue lainnya. Pada kue yang sekilas tampak seperti bagian wajah itu, terlihat sponge cake vanilla dengan sugar icing yang sangat tebal.











5. Bangkai kepala burung

Kue yang berbentuk bangkai kepala burung ini semakin terlihat seram dengan adanya bagian yang terlihat seperti paruh berdarah.










6. Angsa tanpa kulit

Kue ini dibuat dengan menyerupai angsa yang sudah di buang kulitnya dari bagian leher ke bawah. Kepalanya dibiarkan utuh dengan paruh dan mata yang masih tersisa.









7. Dada manusia

Annabel senang membuat kreasi kue dengan berbagai reka bentuk organ dan bagian tubuh manusia. Kali ini ia membuat kue berbentuk dada manusia yang terpotong lengkap dengan darah yang tercecer. Sungguh seram.











8. Mumi

Dessert biasanya berbentuk cantik dan menarik untuk dimakan. Namun karya Annabel kali ini terlihat sangat seram kerana bentuknya menyerupai mumi. Apakah Anda ingin makan kue ini?

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.